MANFAAT BUAH ALMOND

Manfaat Buah Almond
=======================








almond merupakan kacang yang bisa di buat obat seperti Obat Titan Gel dan almond juga kaya akan vitamin dan nutrisi yang sangat baik bagi tubuh kita. Buah ini memiliki ciri tersendiri dengan bentuk buah yang lebih besar dibandingkan dengan kacang tanah dan jenis kacang lainnya. Almond dapat dijadikan sebagai camilan, serta minyak kacang almond. Kandungan yang terdapat pada buah ini juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

Selain itu Buah ini memiliki banyak manfaat sekali bagi kesehatan tubuh dengan banyak memiliki kandungan gizi. Kandungan yang terdapat pada buah ini seperti kandungan protein, magnesium, kalsium, kalium (potassium), zat besi, kandungan-kandungan zinc, kalori, serat, selenium, vitamin E , gula dan lain sebagainya. Kandungan itulah yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat buah almond ini, berikut ini informasinya.






1. Meningkatkan hormon testosteron

Pria yang berisiko mengalami penurunan produksi testosteron menginjak usia diatas 30-an. Makanan yang mengandung kaya akan protein serta rendah lemak di percaya membantu untuk mengatasi masalah tersebut. kandungan vitamin E, kalium, zinc, serta kalium di dalam buah ini yang akan berperan penting dalam produksi hormon testosteron.
2. Mencegah kecacatan bayi yang ada di dalam kandungan

Mengkonsumsi buah ini pada keadaan hamil untuk setiap harinya sangatlah penting . buah ini memiliki kandungan asam folat yang sangat cocok untuk ibu hamil. Bisa dikatakan buah ini juga sama dengan peran susu hamil. Peran asam folat ini berfungsi untuk perkembangan janin yang ada di dalam kandungan serta pertumbuhan sel jaringan yang ada di dalam tubuh bayi.
3. Mengangkat sel-sel kulit mati

Sel-sel kulit yang telah mati dapat menyebabkan kulit terlihat kusam. Di dalam buah ini terdapat kandungan minyak yang berfungsi membantu melepas sel-sel kulit mati berubah menjadikan kulit lebih berkilau. Buah ini juga dapat dikonsumsi ataupun di olah dengan menjadikan minyak almond yang di gunakan sebagai hand body guna untuk mengangkat sel-sel mati.
4. Menghilangkan mata panda

Kandungan vitamin E yang banyak pada buah ini berguna untuk menghilangkan mata panda di dalam lingkaran mata. Cukup dengan meneteskan beberapa butir minyak almond yang telah di campuri dengan beberapa tetesan madu, lalu celupkan kapas kemudian oleskan ke dalam lingkaran mata.
5. Membantu melancarkan peredaran darah

Nutrisi magnesium yang terkandung di dalam buah ini sangat bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah pada pembuluh darah di seluruh tubuh.
6. Dapat mengontrol diabetes

Meskipun di dalam almond memiliki kandungan gula . buah ini memiliki begitu banyak manfaat yang berguna mengontrol kadar gula didalam tubuh. Telah banyak dilakukan penelitian dan menyatakan bahwa buah ini dapat mengontrol diabetes pada tipe ke tipe baik wanita maupun pria. Terlebih untuk wanita yang telah mengalami masa menopause.
7. Meningkatkan energi

Buah ini banyak mengandung beberapa nutrisi untuk produksi energi tubuh, seperti riboflavin, protein ,riboflavin (vitamin B2). Buah ini dapat dikatakan mampu memberi kontribusi positif bagi performa pada pria, meliputi ketahanan tubuh pria serta kekuatan.
8. Melindungi dari serangan radikal bebas

Serangan radikal bebas tentu tidak bersahabat untuk kita. Radikal bebas dengan kulit secara langsung akan menimbulkan jerawat, komedo, minyak, flek hitam, serta kanker kulit. Mengkonsumsi buah ini dengan teratur akan sangat berguna sekali untuk menangkal serangan radikal bebas. Apabila masalah radikal bebas yang berhasil ditangani maka masalah kecantikan serta kesehatan pun akan mudah di cegah
9. Dapat mengobati maag

Maag juga dapat di obati dengan mengkonsumsi buah ini. Dikarenakan di dalam buah ini terdapat minyak yang cukup tinggi, kandungan minyak tersebut dinyatakan bisa menurunkan kadar asam lambung di dalam lambung.
10. Melembapkan Kulit

Kandungan vitamin E yang terdapat pada buah ini sangat bermanfaat untuk melembapkan kulit. Dengan mengkonsumsi buah ini secara teratur kita dapat menciptakan kulit yang lembap.

Komentar